tema warna pernikahan

Catat! Ini Warna Pernikahan yang Akan Tren di Tahun 2024

Setiap tahun, biasanya banyak ragam tema pernikahan yang akan menjadi tren dan ditiru banyak orang. Di tahun 2023, tema seperti fairy tale diminati banyak orang, banyak yang memilih warna pastel atau peach. Kira-kira tahun ini trennya warna apa ya?

Sudah banyak prediksi yang menjadi tren warna pernikahan di tahun 2024, pastel menjadi warna yang masih diminati banyak orang. Berikut ini warna yang sedang tren di tahun 2024.

Macam-Macam Warna Pernikahan yang Trend di Tahun 2024

1. Dusty pink, desert rose, rosewood, & blush

Merah muda menjadi warna yang memiliki warna bergaya, rangkul feminitas kamu dengan menggunakan palet pernikahan kamu dengan memilih gaun pengiring pengantin berwarna pink. Warna merah muda dipadukan dengan warna lain di pesta pernikahan kamu, baik dengan warna yang lebih terang seperti merah pipi atau bisa yang lebih gelap seperti rosewood. Nuansa merah jambu tampak bagus dengan banyak tanaman hijau dan dekorasi putih, kamu juga bisa memadukan warna merah jambu dengan warna hangat lain seperti emas, persik dan merah. 

2. Hijau Mint

Menggeser tren warna hijau sage, warna hijau mint diprediksi akan tren di tahun 2024. Warna ini masih turunan dari hijau yang terlihat menyegarkan, feminin, sekaligus mempunyai kesan yang lembut. Sehingga, warna hijau mint ini banyak digemari orang dan lagi trend loh untuk gaun pernikahan. 

3. Emerald green

Hijau sangat populer untuk pernikahan tahun 2024, hijau emerald atau hijau lumut khususnya merupakan warna favorit banyak orang untuk gaun pengantin, warna ini sangat serbaguna. Pengantin wanita memiliki gaun pengiring pengantin berwarna hijau lumut disertai dengan rangkaian bunga warna-warni. Beberapa pilihan gaun pengiring pengantin hijau super populer dan serbaguna lainnya meliputi: mint, forest, dan olive.

4. Peach fuzz

Warna peach fuzz akan jadi Color of the Year 2024. Rona pastel yang lembut dan sentuhan hangat membuat pernikahan lebih warm

5. Warna biru

Warna biru memberikan kesan elegan, marseille bleu bisa menjadi pilihan karena menjelaskan suasana tegas. 

6. Warna Pastel

Warna pastel yang lembut, semacam rose gold atau putih, juga diprediksi tetap jadi tren. Nuansanya ini membuat pernikahan lebih khidmat.

7. Lilac Periwinkle 

Warna cool tone seperti lilac, periwinkle, dan lavender jadi warga yang segar di tahun 2024, pasalnya berbagai warna itu secara alami berpadu dengan warna pastel lainnya untuk palet pernikahan musim semi dan musim panas. Khusus untuk pernikahan musim gugur dan musim dingin, kamu dapat menambahkan kontras dengan menggunakan warna aksen biru tua, zamrud, atau hitam.

8. Merah Burgundy

Merah burgundy jadi trend warna di tahun 2024 yang akan disukai oleh banyak orang. Warna ini jadi pilihan populer yang melambangkan kesuburan, keberuntungan, dan dipercaya menangkal energi negatif. Selain itu, warna merah burgundy memberikan gairah, cinta, dan romansa, menjadikannya pilihan yang cocok untuk segala jenis pernikahan.

9. Pink

Tren Barbie Rock membawa gelombang warna merah jambu alias yang mana ini akan bertahan di tahun 2024. Warna dengan sentuhan pink seperti fuchsia, cerise, dan hot pink sangat cocok untuk warna pernikahan musim semi dan musim panas pada tahun 2024. Tak hanya itu, ada warna pink lain yang juga akan kembali naik seperti millenial pink dan blush.

Warna menjadi pelengkap yang harus disiapkan, dengan selalu update warna untuk pernikahan kamu bisa mewujudkan pernikahan dengan konsep yang kamu inginkan.

Felfest UI hadir untuk membantu kamu mendapatkan banyak referensi warna yang bisa kamu gunakan saat pernikahan kami. Selain itu, kami juga akan membantu mempersiapkan kebutuhan lainnya untuk mewujudkan pernikahan yang istimewa! Info lengkapnya bisa kamu dapatkan di situs sosial media kami 

Baca Juga :