dekorasi pernikahan ala seleb

Inspirasi Dekorasi Pernikahan Megah dan Mewah ala Seleb Tanah Air

Pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan, karena akan digelar satu kali seumur hidup. Maka dari itu, acara pernikahan biasanya akan disiapkan sejak jauh-jauh hari, untuk memastikan semua rangkaian bisa berjalan sesuai dengan keinginan.

Dalam mempersiapkan acara pernikahan, tentu tidak akan terlepas dari dekorasi pernikahan. Dekorasi menjadi bagian penting untuk menciptakan suasana yang indah dan berkesan. Baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, ide dekorasi yang cantik dan kreatif bisa membuat venue pernikahan terlihat menakjubkan.

Dekorasi pernikahan yang megah dan mewah, selebritis Indonesia selalu memiliki ide kreatifnya dalam menciptakan suasana yang memancarkan kemewahan dan keanggunan. Dimulai dari rangkaian bunga mewah hingga penataan yang rumit, setiap detail berhasil dilakukan dengan cermat untuk menciptakan suasana pernikahan yang membuat tamu terkagum-kagum.

Berikut ini beberapa inspirasi dekorasi megah dan mewah dari pernikahan selebritis Indonesia yang bisa menjadi referensi kamu untuk menggelar acara pernikahan. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Jess No Limit dan Sisca Kohl

dekorasi pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

sumber : liputan6

Pasangan selebritis Jess No Limit dan Sisca Kohl mengusung konsep dekorasi pernikahan klasik yang dihiasi dengan bunga berwarna putih sebagai dekorasi utamanya. Saking banyaknya bunga, mereka menyulap gereja menjadi seperti sebuah kebun yang penuh dengan bunga putih yang indah.

2. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Sumber: popbela

Dekorasi pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa mengusung konsep floral dengan hiasan bunga di hampir seluruh sudut ruangan pernikahan. Dekorasi ini terlihat mewah dan elegan namun tetap soft, karena dekorasi bunga yang dipasang berwarna merah muda dan ungu.

Menariknya, di bagian tengah venue terdapat kubah besar yang berhias bunga yang dijadikan tempat prosesi akad nikah berlangsung. Indahnya dekorasi pernikahan ini membuat kita seperti berada di negeri dongeng.  

3. Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma

Sumber: Wowkeren

Dekorasi pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma sangat mewah dengan nuansa bold yang didominasi warna merah dan hitam. Saat memasuki venue pernikahan, para tamu disambut dengan flower cave dari ribuan kelopak bunga mawar merah, membentuk terowongan hingga masuk ke dalam ballroom. Setiap Langkah menuju digelarnya acara resepsi memberikan suguhan dekorasi yang sangat mengagumkan bagi para tamu.

4. Chelsea Islan dan Rob Clinton

Sumber : detik

Aktris Chelsea Islan dan Rob Clinton menggelar acara resepsi pernikahan dengan mewah dan glamor. Konsep dekorasi acara pernikahan mereka mengusung tema fairy tale yang dipenuhi dengan bunga-bunga berwarna biru. 

Di bagian pintu masuk ke venue resepsi, terdapat dekorasi tanaman hijau yang dibuat seperti taman labirin. Di dalam venue dihiasi dekorasi lampu kristal yang menggantung serta patung kuda poni putih yang membuat dekorasi terlihat lebih glamour.

5. Belva Devara dan Sabrina Anggraini

Sumber: Liputan6

Inspirasi dekorasi pernikahan selanjutnya datang dari pasangan Belva Devara dan Sabrina Anggraini. Pasangan ini mengusung tema modern dengan desain tata panggung seperti taman bunga di luar angkasa. Pilar putih bening hingga lampu gantung berbentuk bola menghiasi venue acara sehingga menambah kesan elegan pada pernikahan ini. 

6. Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Sumber : weddingmarket

Konsep dekorasi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo adalah perpaduan klasik dan modern, dengan dihiasi bunga mawar dengan warna dominan pink yang menambah kesan mewah. Unsur klasik terlihat dari juntaian melati yang digunakan saat dekorasi akad.

Backdrop dirancang menggunakan motif emboss yang dihiasi dekorasi bunga dan inisial nama dari kedua mempelai.

7. Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Sumber: popmama

Pernikahan Maudy Ayunda dengan pria asal Korea Selatan, Jesse Choi menggunakan dekorasi bertema adat tradisional yang sangat kental. Rangkaian bunga menghiasi keseluruhan ruangan, dengan bagian atasnya menggunakan lampu hias gantung yang mewah sehingga sangat terasa nuansa adat tradisional di acara pernikahan Maudy Ayunda. Salah satu inspirasi dekorasi pernikahan yang sederhana namun tetap elegan.

Nah, itulah beberapa inspirasi dekorasi pernikahan dari selebritis Indonesia. Bagi kamu yang ingin memiliki desain dekorasi indah dan sesuai dengan tema pernikahan yang diinginkan, jangan ragu-ragu untuk menghubungi Felfest UI.

Felfest UI menyediakan layanan lengkap untuk kamu yang akan menggelar acara wedding, mulai dari wedding organizer hingga venue wedding. Felfest UI juga memiliki tim profesional yang telah berpengalaman dalam menyelenggarakan berbagai jenis pernikahan, mulai dari tema tradisional hingga modern. 

Hubungi kami segera untuk mendapatkan konsultasi gratis! Informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram kami @felfest_ui

Baca Juga :